Apple Komputer Yang Paling Mahal Di Dunia


Sebelum iPad atau iPhone, iPod atau bahkan Macintosh, Steve dkk telah menciptakan apa yang akan menjadi model pertama dalam perjalanan panjang Apple komputer. Salah satu komputer ini telah menjadi komputer yang paling mahal di dunia milik Apple. Steve Wozniak dan Steve Jobs bertemu pada tahun 1971, ketika itu Steve Jobs baru berumur 16 tahun. Lima tahun kemudian, Jobs mampu meyakinkan toko komputer lokal untuk membeli komputer preassembled lima puluh untuk harga $ 500 per unit dan berdasarkan pesanan pembelian, berhasil meyakinkan pemasok perangkat keras lokal untuk member kredit yang ia butuhkan untuk merakit lima puluh komputer. Kedua Steve ini kemudian menjual komputernya dengan harga mark up sebesar $ 666,66.

Apple Computer Inc, melanjutkan untuk memproduksi sekitar 150 lebih komputer Apple I sebelum memperkenalkan Apple II. Hal ini dianggap sebagai komputer pribadi pertama yang tersedia secara komersial, sebab penggemar komputer pada saat itu biasanya harus membeli dan merakit bagian-bagian computer secara sendiri-sendiri.
Generasi Apple I ini datang dengan memori 4 KB, yang kemudian dikembangkan sampai dengan 48 KB, dan CPU 1MHz. Salah satu computer Apple asli generasi pertama dijual di Christie’s di London pada bulan November, 2010. Komputer, dengan nomor model 82, dijual lebih dari $ 210.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunggulan dan Kelemahan Metode Mastery Learning

Kalender Pendidikan Provinsi Jawa Barat Tahun Pelajaran 2023 - 2024

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Serta Penyerahan Petikan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Guru Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan Formasi Tahun 2022